MAGIX Samplitude Music Studio 2017 v23.0.2.58

MAGIX Samplitude Music StudioUntuk saat ini , banyak sekali Software yang tersedia di bidang musik yang dapat digunakan untuk Membuat musik pribadi Anda secara profesional, dikombinasikan dengan suara, berbagai efek yang digunakan dan banyak fitur lainnya yang bertujuan untuk menghasilkan musik yang indah.  
MAGIX Samplitude Music Studio adalah software lengkap dan baik di bidang menyusun dan mengatur Music. Aplikasi yang sempurna buat aranger agar dapat mengoperasikan musik dengan kejeniusannya dalam hal membuat musik. Dengan software ini, Anda dapat menggabungkan suara yang berbeda dari vst favorit Anda ke semua yang Anda butuhkan untuk membangun track. Kemungkinan untuk mixing dan mastering, Record suara juga tersedia dalam Software ini.


http://img5.downloadha.com/AliRe/95/Screen/MAGIX-Samplitude-Music-Studio-s1.jpg  http://img5.downloadha.com/AliRe/95/Screen/MAGIX-Samplitude-Music-Studio-s2.jpg  http://img5.downloadha.com/AliRe/95/Screen/MAGIX-Samplitude-Music-Studio-s3.jpg

Persyaratan sistem:

  1. Processor: 2 GHz  
  2. RAM: 2 GB (32-Bit), 4 GB (64-Bit)  
  3. VGA: Onboard, resolusi minimal 1280 x 768  
  4. SOUND CARD : Onboard  
  5. HARDISK FREE: 10 GB untuk instalasi Program

Panduan Instalasi:

1. Install Software.
2. melanjutkan untuk menginstal pembaruan dalam folder Update  .
3. Crack tanda folder, menurut 32 atau sistem operasi 64-bit mengirimkan isi folder di mana Anda menginstal salinan Software.

Ambil link:


enkripsi file:

  • Password: www.downloadha.com