SD EXPLORER KN 7000/2600 FULL

Software ini adalah khusus software Keyboard technic KN 7000 / KN 2600, yang bekerja sebagai explore isi dari daftar Private dalam memory keyboard tersebut, disini anda dapat melakukan berbagai aktivitas seperti membuat private kosong (baru) , copy file, ganti nama , buat folder , dan lain-lain .penggunaan software ini sangat mudah.






Panduan Instalasi :


  1.  extract file RAR
  2.  Install sampai selesai
  3. untuk membuat software menjadi Full Version , silahkan buka PRIVATE anda , klik HELP , Klik REGISTER , cari file " SDExplorer_T_Pearce.lic "  yang tersedia di dalam kemasan RAR.klik YES atau OK.
  4. Restart computer anda.
  5. selesai
Hati - Hati Software yang tidak full ( Demo ) alias tidak melakukan / memasukan Lisence ( lihat no.3 diatas) . dapat merusak data PRIVATE , jika melakukan aktivitas disoftware tersebut lebih dari 5 Kali ,dan keluar tulisan DEMO.

Persyaratan sistem:

  1.  All windows X86 (32 BIT)
  2.  PENGALAMAN SAYA : pada windows x64 (64 bit) bisa dipergunakan , tetapi tidak dapat melakukan open sd explorer melalui klik kanan PRIVATE , jadi seperti Private yang tersimpan di drive hardisk internal laptop tidak bisa dibuka. atau anda bisa melakukan hal itu menurut pengalaman anda sendiri.


Ambil Link


  

Password rar : sd-downKN