JetBrains RubyMine

JetBrains RubyMineRuby (Ruby) adalah bahasa pemrograman yang fleksibel, dinamis berorientasi objek. fitur Perl dan Ruby Smalltalk berorientasi obyek bersama-sama dalam tulisannya. bahasa Ruby di pertengahan 1990-an diciptakan oleh Yukihiro Matsumoto di Jepang. Jika Anda Programer dengan bahasa Ruby, pasti anda telah banyak mendengar tentang RubyMine. ya software Ini menyediakan tempat untuk bahasa pemrograman Ruby juga memiliki kemampuan untuk merancang dan mengembangkan web. Software ini sangat cocok untuk mahasiswa teknik komputer dibidang programmer.



http://img5.downloadha.com/AliRe/95/Screen/JetBrains-RubyMine-s1.jpg http://img5.downloadha.com/AliRe/95/Screen/JetBrains-RubyMine-s2.jpg http://img5.downloadha.com/AliRe/95/Screen/JetBrains-RubyMine-s3.jpg

Persyaratan sistem:

  1. Microsoft Windows 10/8/7 / Vista / 2003 / XP (incl.64-bit)  
  2. 1 GB RAM minimum, 2 GB RAM direkomendasikan  
  3. 300 MB ruang hard disk + minimal 1 GB untuk cache  
  4. 1024 × 768 resolusi layar minimum

Panduan Instalasi:

1) Setelah menyelesaikan instalasi pastikan bahwa software tidak dijalankan dan koneksi internet Anda terputus.
2) cari Crack folder yang berada di download file itu sendiri. Ada sejumlah file besar. Setiap aktivasi sistem operasi akan terpisah. Untuk mengaktifkan Windows, Anda harus menggunakan dua file executable exe yang berisi dua file dengan ekstensi berikut:
DVT-jb_licsrv.amd64.exe
DVT-jb_licsrv.386.exe
Amd64 untuk sistem 64-bit dan untuk sistem 32-bit dari sistem operasi 386. Menurut salah satu file executable untuk menjalankan Run as Administrator. Setelah beberapa detik server Anda akan diumumkan.
3) Jalankan Software. dan diminta untuk diaktifkan.  memilih "Lisensi Server"  . Alamat frase server Anda menempatkan "http://127.0.0.1:1017"  dan biarkan software diaktifkan.
4) Setelah memulai perangkat lunak, diketahui bahwa semua file executable software Masukan ke firewall Anda untuk mencegah deaktivasi lisensi Anda.

 

Ambil link:

enkripsi file:

  • Password: www.downloadha.com