Adobe Photoshop CC 2017 v18.0.1

Adobe-photoshop-CCAdobe Photoshop CC 2017 v18.0.1 adalah salah satu aplikasi yang tak tergantikan untuk Membuat dan mengedit Gambar , Photo yang menjadi lebih profesional .

Banyak Photograf di dunia yang menggunakan software ini sebagai opsi utama mereka .
ini adalah versi Terbaru dari Adobe Photoshop, banyak perubahan dan fitur yang ditambahkan. Versi baru menambahkan kemampuan untuk mengedit video yang aneh dan tidak hanya software editing foto. Ditambahkan kemampuan untuk mengubah banyak filter yang sangat baik dalam gambar dua dimensi dan pencahayaan tiga dimensi yang pasti akan terasa dengan datangnya dunia tiga dimensi.  
Fitur lain yang penting dari Photoshop CC yakni pada penyimpanan di latar belakang atau latar belakang yang lebih Hemat dan Praktis. Seperti yang Anda tahu, penyimpanan proyek-proyek besar di Photoshop adalah agak memakan waktu, menyebabkan pengguna kehilangan banyak waktu dalam pengerjaan , namun anda jangan khawatir dalam versi baru ini masalah itu dapat diatasi.  
yuk silahkan download .... Ribuan fitur baru lainnya telah ditambahkan ke Adobe Photoshop CC 2017 v18.0.0 ini .



http://img5.downloadha.com/AliRe/95/Screen/Adobe-Photoshop-s.jpg  http://img5.downloadha.com/AliRe/95/Screen/Adobe-Photoshop-s1.jpg  http://img5.downloadha.com/AliRe/95/Screen/Adobe-Photoshop-s2.jpg

 

Persyaratan sistem:

  1. Minimal Processor : Intel® Pentium® 4 atau AMD Athlon 64 processor  
  2. OS : Microsoft® Windows® XP dengan Service Pack 3 atau Windows 7 dengan Service Pack
  3. Minimal RAM : 1GB  
  4. 1GB ruang hard-disk yang tersedia untuk instalasi; ruang kosong tambahan diperlukan selama instalasi (tidak dapat menginstal pada perangkat penyimpanan berbasis flash removable)  
  5. Resolusi Layar : 1024 × 768 (1280 × 800 disarankan)  dengan 16-bit warna dan 256MB (512MB untuk Extended) dari VRAM  
  6. OpenGL sistem 2.0  
  7. DVD-ROM

Panduan Instalasi:

1. Matikan Jaringan Internet anda (disconnect) , dan non-aktifkan Anti Virus anda.
2. Install Software dan klik Options.
3. Pastikan koneksi internet mati. klik pada pilihan Sign In Later .
4. Setelah menyelesaikan instalasi, instal semua pembaruan yang ditempatkan untuk menjaga versi terbaru dari Software.
5. Restart Windows Anda. Setelah Restart, pergi ke folder Activators. Tiga mekanisme telah diletakkan agar untuk ditandai dari 1 sampai 3 . Dengan demikian, penting untuk diperhatikan . Setelah jumlah aktivasi 1, aktuator diusulkan. Untuk mengaktifkan file executable yang sesuai dijalankan sebagai Run as Administrator.
6. Gunakan daftar drop-down, pilih Adobe Photoshop CC aplikasi yang sesuai dan klik tombol Install. Biarkan Software Adobe Photoshop melakukan operasi sejauh ini untuk menjadi berkas dan meminta amtlib.dll.
7. File amtlib.dll tidak ada pada software yang diinstal. Copy  amtlib.dll dari patch .
8. Selesai.

Ambil link:


enkripsi file:

  • Password: www.downloadha.com